🇮🇩 SMK GLOBAL MULIA SEKOLAH BERKARAKTER, AGAMIS, NASIONALIS 🇮🇩
Mekarmukti, Cikarang Utara

Khidmat & Sakral ! Inilah Potret Prosesi Wisuda Purna Taruna-Taruni SMK Global Mulia dengan Balutan Nuansa Ketarunaan.

 

Cikarang, 28 Juni 2024 – Pada hari Rabu, 26 Juni 2024 SMK Global Mulia melaksanakan prosesi wisuda angkatan ke-VIII di Ballroom Hotel Holiday Inn, Cikarang. SMK Global Mulia dengan basic sekolah karakter pada prosesi wisuda tersebut mengusung tema “Menggapai Cita, Merajut Asa, Mewujudkan Generasi Milenial yang Berkarakter dan Berbudaya Nusantara.” Pada pelaksanaannya diawal acara berlangsung prosesi kirab yang diikuti oleh Bapak Warsidi, S.E., M.A selaku Kepala Sekolah, Kepala Program Studi, dan Bapak/Ibu Dewan Guru yang diiringi oleh tim Jajar Kehormatan bimbingan bapak Serka Ade Sulaeman dari Korem 051 Wijayakarta. Pada prosesi tersebut acara berjalan dengan khidmat dan sakral dibalut dengan konsep ketarunaan. Acara juga tak kalah menarik dengan menampilkan bakat taruna-taruni yang tergabung dalam ekstrakulikuler seni tari, pencak silat, taekwondo, dll.

Selain dihadiri oleh wisudawan/wisudawati dan orang tua pada prosesi wisuda tersebut dihadiri juga oleh Bapak H. Teguh Wibowo, S.E.,M.Si., M.M, selaku ketua Yayasan Global Insan Mulia, 15 tamu VVIP dan 25 tamu VIP dari unsur pemerintahan yaitu dari dinas pendidikan dan dinas tenaga kerja, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Industri. Tidak hanya mengahadiri undangan, beberapa dari unsur pemerintahan, tokoh masyarakat dan industri memberikan ucapan selamat dan motivasi bagi wisudawan/wisudawati lulusan tahun 2024.

Dibalik gelak tawa, haru dan tangis yang menyelimuti isi auditorium, ada secercah do’a dan harapan dari orang tua, dewan guru, dan berbagai lapisan masyarakat. Segenap civitas SMK Global Mulia berharap semoga alumni dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh disekolah dan mampu berkontribusi bagi tanah air dan bangsa Indonesia.

(FitriaNingsih/humassmkglobalmulia)

Related Posts